PERUBAHAN PEMASARAN DENGAN SOSIAL MEDIA



     
 PENULIS:HABIB SALFIA

Saat kita menggunakan media sosial untuk media pemasaran kita perlu mengenal SEO terlebih dahulu,Search Engine Optimization atau biasa disebut SEO merupakan
sebuah proses untuk mempengaruhi tingkat keterlihatan (visibilitas) sebuah situs web atau sebuah halaman web di hasil pencarian alami (sering disebut juga dengan pencarian tak-berbayar, pencarian non-iklan, atau pencarian organik) dari sebuah mesin pencari.

      hal yang pertama sebelum kita menjadi SEO ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti pilar-pilar SEO.  dibawah ini contoh pilar-pilar  SEO :
1.      KONTRUKSI web ( HTML dan CSS).
2.      METADATA/METATAG
3.      KATA KUNCI
4.      OPTIMASI
     Setelah kita mengetahui pilar-pilar SEO kita juga harus mengetahui apa sih manfaat dari menggunakan metode SEO itu sendiri. Yang petama dengan adanya metode SEO menjadikan WEB page 1 dise, yang kedua menguatkan aset digital misalnya: web,social media,yang ketiga pemasaran,publikasi,dan marketing.
  • ·         SEO PROCESS.
 Teknik SEO tidak perlu diaplikasikan digoogle karena google itu sebuah perusahaan  dan SEO tersebut memiliki beberapa proses adapun proses yang harus diperhatikan:
1.      Web analaysis(utamakan desain dari css).
2.      Clien requirement.
3.      Keyword research.
4.      Content writing.
5.      Website optimiztion.
6.      Seo submission.
7.      Link building
8.      Reporting.

  • Langkah-lahkah yang harus dilakukan setelah  membuat web

·         MENGENALKAN WEB KE SEARCH.
        Setelah kita membuat web langkah pertama yang harus kita lakukan agar web kita     dikenal oleh search adalah mengenalkan web kita ke search dengan cara mencari web di search enging.
·         Kontruksi meta di dalam web.
·         Kontruksi meta di HTML.
·          Hasil pencarian di SE.

  • FAKTOR-FAKTOR PENDUKUNG SEO

1. SOSIAL MEDIA
2.BACK LINK
3.OPTIMASI

  • DOKUMENTASI SAAT SEMINAR MARKETING DIGITAL






 

Komentar

Posting Komentar